Macam Macam Bubur


loading...

MILKY MARBLE CAKE & ORANGE MOIST CAKE - - Fotopages.com

MILKY MARBLE CAKE & ORANGE MOIST CAKE - . Photo blogging made easy - fotopages.com

-eLyNhere-: Resepi Bubur Nasi Simple Tapi Sedap

Dan ini adalah rupabentuk bubur nasi saya yang simple tapi sedap. Hehe. Bukan saya cakap, family yang cakap. Tapi sangat cair sebab termasin. Saya kena tambah air ...

Syazwana Jamal: Tips masak bubur nasi dengan cepat.

Minggu lepas tetibe rase teringin giler nak nak makan bubur nasi dengan lauk ikan bilis masak kicap. Kalau kat rumah dulu aku cakap teringin nak makan ...

masam manis: BUBUR PUTIH BUBUR MERAH

Tak tau lah kenapa di panggil bubur putih bubur merah.. sebab sebenarnyer warnanyer tak merah pun tapi cekelat... patutnyer bubur putih bubur cekelat.. haha

Resepi Bubur Ayam Paling Sedap - Hairul.com

Bubur ayam ini memang menyelerakan dan mudah disediakan. Jom kita pelajari cara membuat resepi bubur ayam ini.

Resep Cara Membuat Bubur Ayam Praktis

Resep Cara Membuat Bubur Ayam Praktis - Bubur ayam memang banyak sekali macam jenisnya ada yang sederhana dan ada pula yang special. Perbedaan pada masakan keduanya ...

BUBUR SOM-SOM - Dapur Tanpa Sempadan...

Zaman dulu kan mengikut cerita orang tua2, kalau kita nak melawat jiran atau sedara mara sekampung yang sakit, kita buat bubur som-som sebagai buah tangan...Laa ni ...

Lebih 13 Ribu Perkongsian Di FB, Ini Cara Mudah Sediakan ...

Bergelar ibu bukan satu tugas yang mudah lebih-lebih lagi bagi seorang ibu yang bekerjaya. Pagi-pagi lagi dah kena bangun untuk sediakan keperluan anak, balik kerja ...

Apa Itu Clay? Mengenal Lebih Dekat Berbagai Macam Jenis Clay

Apa Itu Clay? Sebagian dari kita mungkin masih belum familiar dengan istilah yang satu ini. Atau bisa jadi kita mengenal clay hanya sebatas sebagai ...

Nitrat dalam Sayuran | TipsBayi.com - Perawatan Bayi ...

mkanan tunggal dahulu agar tahu jika bayi kena alergi? Kemudian bln 7 dikasih bubur saring. Gmn tips? Saya takut bayi saya susah bab..soalnya sekarang udah jarang bab ...


Cara Membuat Bubur Gurih Jamur

Cara Membuat Bubur Gurih Jamur

...Cara Membuat Bubur Gurih Jamur Cara Membuat Bubur Gurih Jamur sederhana dan Resep Bubur Gurih Jamur enak Bahan Bubur Gurih Jamur yang digunakan untuk Cara Membuat Bubur Gurih Jamur: 300 g beras 900 ml kaldu ayam 900 ml santan sedang 5 siung bawang putih, haluskan 1 sdt garam (secukupnya) Cara Membuat Bubur Gurih Jamur...

Cara Membuat Bubur Ayam Oriental

Cara Membuat Bubur Ayam Oriental

...Resep Bubur Ayam Oriental Berikut ini Resep Bubur ayam sederhana dan Resep Bubur Ayam Oriental enak Bumbu serta Bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Bubur Ayam Oriental : 250 gr beras, cuci bersih 1000 mi air 750 gr ayam kampung 1/2 sdt merica bubuk 4 siung bawang putih, memarkan Seruas jari jahe, memarkan 1...

Resep Bubur Manado Asli

Cara Membuat Bubur Manado

...Cara Membuat Bubur Manado Resep Bubur Manado Asli Bahan yang dibutuhkan 250 g beras 100 g ubi jalar kuning, kupas, potong dadu 100 g labu kuning, potong dadu 3 bh jagung muda, sisir 1 ikat kangkung, petik-petik 1 ikat bayam, petik-petik 1 ikat sayur gedi (sayur khas manado, jika tersedia), dapat diganti dengan daun...

Resep Bubur Mutiara

resep bikin bubur mutiara

...resep bikin bubur mutiara Resep Bubur Mutiara dan cara membuat Bubur Mutiara – Bahan yang dibutuhkan untuk resep masakan bubur mutiara 250 gr sagu mutiara 500 ml air 150 gr gula pasir 2 lbr daun pandan 1 ltr air untuk merendam Saus santan Resep Bubur Mutiara 250 ml santan ½ sdt garam Cara membuat...

Cara Membuat Bubur Ayam Manado

Cara Membuat Bubur Ayam Manado

...Cara Membuat Bubur Ayam Manado Cara Membuat Bubur Ayam Manado Bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Bubur Ayam Manado : 300 gram beras 1.300 cc kaldu ayam 200 gram ayam giling 100 gram jagung manis pipil 25 gram daun melinjo 3 batang kacang panjang, potong 2 cm Cara Membuat Bubur Ayam Manado untuk Bumbu...

Cara Melipat Serbet

Cara Melipat Serbet

...Cara Melipat Serbet makan Cara Melipat Serbet – Meskipun hanya sepotong kain tetapi punya peran yang penting dalam pesta dan jamuan. Karena itu bukan hanya pilihan bahan dan warnanya tetapi juga cara melipat serbet makan dan macam-macam lipatan serbet perlu dicermati. Serbet makan biasanya berukuran 40×40 cm dan menjadi bagian penting dalam jamuan atau...

Kerajinan Tangan dari botol aqua

kerajinan tangan dari botol aqua

...tips usaha kerajinan tangan dari botol aqua Bagi anak anak membuat Kerajinan Tangan dari botol aqua ini sangatlah menyenangkan untuk bermain dan melatih kreatifitas anak dalam memanfaatkan barang Bekas Botol Dirumah. Ada macam banyak cara membuat kerajinan tangan dari botol aqua bekas, macam macam kerajinan tangan dari botol plastik merupakan hasil kreasi unik yang...

Cara Membuat tutup toples flanel

...Cara Membuat tutup toples flanel Ada macam banyak cara membuat tutup toples flanel, macam macam toples Flanel hasil kreasi unik yang dapat menambah keindahan estetika koleksi toples anda, berikut ini adalah macam macam jenis tutup toples flanel yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk cara membuat tutup toples flanel tutup toples flanel Cara Membuat tutup...

Cara Memasak Mutiara yang Benar Agar Tidak Hancur, Menggumpal, Lengket

Cara Memasak Mutiara

...Cara Memasak Mutiara yang Benar Agar Tidak Hancur, Menggumpal, Lengket Sagu mutiara atau sago pearl adalah makanan berbentuk mutiara yang dibuat dari tepung sagu yang sering digunakan dalam bubur manis, es campur, puding. atau kue jajanan pasar. Setelah dimasak, warnanya akan menjadi transparan dan terasa kenyal legit. Tips Cara Masak Mutiara yang Benar Jangan...

Cara Melipat Tisu Makan

Cara Melipat Tisu Makan

...Cara Melipat Tisu Makan Penggunaan tisu di rumah makan atau restoran di Indonesia sudah menjadi hal biasa, namun tips cara melipat tisu makan di restoran yang populer biasanya juga mempunyai kreasi tersendiri, pada umumnya tisu biasanya berfungsi sebagai pengganti napkin atau serbet, dikarenakan harganya juga lebih murah daripada serbet. Berikut ini adalah macam macam...