Menu Lebaran Yg Enak Dan Beda


loading...

Diah Didi's Kitchen: Membuat Mie Telur Sendiri...Mudah Lho..^^

Bikin mie telur homemade..nggak susah lho teman2...aku tadi..nggak sampai sejam udah jadi dech mie telur homemade yang fresh..yang pulen..enak dan kenyal.

Diah Didi's Kitchen: Tips dan Cara Membuat Selai Nanas ...

Masak nanas hingga air kering dan menyusut, baru masukkan gula , kayu manis dan garam, aduk terus hingga kesat dan kering. Selai nanas ini bisa di simpan di wadah ...

Wisata Kuliner Surabaya | Jalan Jajan Hemat

Bakso di Jembatan Merah Plaza Lupa namanya, tempat bakso ini ada di lantai atas JMP, mal yang sepi pengunjung. Rasanya lumayan enak dan paling ramai dikerumuni ...

Cheesy Macaroni Schotel: Jangan dicoba jika anda sedang ...

Siapkan panci, masukkan air dan 1/2 sendok makan garam. Rebus hingga mendidih. Masukkan macaroni pipa kering, rebus hingga macaroni menjadi empuk tetapi tidak sampai ...

Pempek Dos: Pempek Gurih Walau Tanpa Ikan | Just Try & Taste

Update 13 Juli 2015 Halo, saya tahu resep pempek dos ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Namun sayang sekali kapasitas ...

Ini Alasan Xiaomi Garansi Distributor Cepat Beredar ...

Sejak Xiaomi Mi 4i dan Redmi 2 Prime beredar, belum ada ponsel Xiaomi tipe terbaru yang dijual resmi lagi di Indonesia. Padahal, selama rentang waktu tersebut, Xiaomi ...

Sistem Kartu Kredit Citibank Membahayakan & Merugikan ...

Gue pernah punya pengalaman buruk dengan Citibank. Kartu debit gue disalah gunakan oleh orang dan dikuras habis. Gue mengurus transaksi ini gimana yah supaya ...

Resep Membuat Rendang Daging Sapi Padang Paling Enak

Resep rendang daging sapi yang populer adalah berasal dari padang. Cara membuat rendang enak juga harus anda rasakan sendiri bagaimana bikinnya agar tau bagaimana ...

Rahasia Traveling Hemat di Maldives: Ternyata Bisa Murah ...

Banyak orang berpikir kalau liburan ke Maldives itu mewah dan mahal. Tapi ternyata sekarang bisa traveling hemat ke Maldives. Penasaran bagaimana caranya?

Resep Makanan dan Kue - Vemale.com: Wanita Indonesia ...

Berbagai cara memasak, mulai resep tradisional sampai makanan jepang. Coba resep ayam, rendang, nasi goreng, mie, resep ikan, iga, sup juga berbagai resep kue ...


Contoh karya ilmiah tentang budidaya

contoh karya ilmiah tentang budidaya jamur

...atau ranting tanaman durian. Serangannya di tandai dengan kotoran dan cairan berwarna merah dari bekas kayu yang di makan oleh penggerek tersebut, akibatnya tanaman menjadi layu, daun – daun menjadi kering dan rontok akhirnya tanaman bisa mengalami kematian. Pengendalian : a. Menjaga sanitasi kebun b. Menutup bekal lubang penggerek dengan kapas yang sudah di beri...

Tantangan Tenaga Administrasi Di Era Globalisasi

Artikel Tantangan Tenaga Administrasi Di Era Globalisasi Sekretaris di masa depan

...sangat memerlukan bantuan sekretaris dalam melaksanakan pekerjaan-pekerjaan kantor, seperti: Menangani telepon Menerima tamu Menangani kas kecil Mengambil dikte dan melatinkan Menyimpan surat, dsb Untuk itu seorang pemimpin mengharapkan bahwa bantuan yang diberikan oleh seorang sekretaris atau tenaga administrasi akan berbeda tergantung dari bidang usaha yang diberikan oleh pimpinan, misalnya direktur dari perusahaan percetakan akan berbebda...

Contoh Resiko Usaha

Contoh Resiko Usaha

...artikel contoh resiko usaha, contoh makalah resiko usaha, macam-macam resiko usaha, pengertian resiko usaha menurut para ahli Analisa Mengambil Resiko Usaha dalam berwirausaha 1. Resiko Usaha Dalam menjalankan suatu kegiatan pembangunan atau pengembangan usaha tentunya akan menghadapi beberapa resiko usaha yang dapat mempengaruhi hasil usahanya tersebut, apabila hal tersebut tidak diantisipasi dan dipersiapkan...

Proposal usaha nasi goreng

Proposal usaha nasi goreng

...berikutnya, bertanya kepada diri kita sendiri untuk maju selangkah lebih maju. Misalnya, dengan melakukan inovasi. Contoh, bagaimana caranya membuat nasi goreng kita beda dan terlihat lebih unik serta kalau bisa catering murah. c) Produk dan penetapan Harga Untuk menetapkan harga kita perlu melakukan riset dan membandingkannya dengan strategi harga Anda. Tidak jarang harga kita terlalu...

Contoh Tujuan Penulisan Makalah

contoh tujuan penulisan karya ilmiah

...akan menentukan kearah mana anak didik akan dibawa. Disamping itu pendidikan berfungsi untuk mengembangkan kemampuan serta meningkatkan mutu kehidupan dan martabat manusia indonesia. Tujuan pendidikan dapat dilihat dari dua sudut pandang yaitu menurut islam dan tujuan pendidikan secara umum. A. Tujuan Pendidikan Dalam Islam Tujuan pendidikan islam adalah mendekatkan diri kita kepada Allah dan pendidikan...

Cara Memasak Mutiara yang Benar Agar Tidak Hancur, Menggumpal, Lengket

Cara Memasak Mutiara

...dan hijau pekat dan mencolok. Berbeda dengan sago pearl impor yang warnanya lebih bervariasi dan lebih lembut warnanya seperti pink, orany emuda, hijau muda, dll. Dalam satu kemasan, hanya ada satu warna, tidak dicampur. Setelah dimasak, warnanya akan lebih bening dan teksturnya lebih lembut dari pada yang lokal. Cara merebus Mutiara yang Benar Agar Tidak...

Penyebab Nyeri Sendi

tips mengobati nyeri sendi

...yang berusia di atas 45 tahun, sendi mengalami nyeri namun tidak diawali dengan peradangan. Rasa nyeri biasanya terasa bila mengangkat beban dan pada awal gerakan dari posisi istirahat. Penyebabnya karena penuaan dan penggunaan terus-menerus. Tulang rawan yang menutupi tulang artikular menjadi aus oleh gesekan secara bertahap. Risiko terutama pada pinggul, lutut, tangan, kaki, dan tulang...

Cara Membuat Ketupat

Cara Membuat Ketupat

...Cara Membuat Ketupat Cara Membuat Ketupat dan Resep Ketupat enak Terlepas dari nilai sejarahnya, Resep Ketupat enak dan cara membuat ketupat yang merupakan jenis makanan pengganti nasi yang sangat lezat. Jika anda berminat untuk membuat ketupat pada Lebaran tahun ini, berikut beberapa tips Cara Membuat Ketupat yang benar : Beras yang digunakan harus dicuci...

Proposal Usaha Roti Bakar

Proposal Usaha Roti Bakar

...Roti Bakar A. Profil Usaha Roti Bakar Masyarakat saat ini sudah mulai berhati-hati dalam memilih dan membeli makanan. Zaman dahulu orang dalam membeli makanan hanya berpedoman pada rasanya yang enak dan murah, terutama bagi kalangan masyarakat menengah kebawah, hal inilah yang menjadi prioritas utama bagi masyarakat dalam membeli makanan. Mereka tidak begitu memikirkan kandungan gizi...

Bioteknologi Kecap

Bioteknologi Kecap

...anti oksidan, menolak kanker Kandungan kalsiumnya yang tinggi dan tempe dapat mencegah osteoporosis Protein di dalam tempe sangat tinggi, mudah dicerna sehingga baik untuk mengatasi diare Mengandung zat besi, flafoid yang bersifat antioksidan sehingga menurunkan tekanan darah Daya hipokolesterol. Kandungan asam lemak jenuh ganda pada tempe bersifat dapat menurunkan kadar kolesterol Mengandung superoksida desmutase yang...